Hubungi Kami × +
Nama

Email Address*

Pesan*


About

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Tanpa Root

Assalamu Alaikum

Kambali lagi di blog saya kini saya akan membahas tentang cara Mengubah tampilan ANDROID ke iPhone

Pastinya Android memiliki tampilan yang elegan. Hanya saja kita merasa ingin menggunakan tampilan yang dimiliki Oleh Produk lain. Misalnya saja seperti iPhone. Hal ini dikarenakan iPhone memang memiliki tampilan yang berbeda dari yang lain dan Sistem operasinya juga sangat beda

Ok, di bawah ini adalah cara untuk merubah tampilan Android menjadi iPhone sepenuhnya tanpa root. Dan untuk merubahnya itu sangat Mudah Dengan menggunakan Beberapa aplikasi yang Tersedia Di play store

Berikut cara merubah tampilan Android menjadi iPhone tanpa root.

1. Aplikasi Launcher Clean UI Launcher Dengan Tema iPhone

Launcher/Tema yang merupakan aplikasi utama yang harus kamu gunakan jika ingin merubah tampilan Android Anda Salah satu, aplikasi Launcher yang memilki Tampilan iPhone adalah Clean UI. Aplikasi ini memiliki desain tampilan Flat UI Mirip Seperti iPhone.



Launcher Clean UI
DOWLOAD DISINI

Kelebihan aplikasi ini,  bisa merubah ikon aplikasi, jam, kalender, serta berbagai ikon yang berada di layar Android menjadi seperti iPhone.
Aplikasi ini tersedia di Play store

2. Aplikasi Lockscreen Tema iPhone

Ya aplikasi ini tidak jauh beda dengan diatad Setelah selesai meng-install aplikasi Launcher iPhone pada Device Android kamu, selanjutnya gunakan aplikasi Lockscreen. Salah satu aplikasi Lockscreen Android yang memilki tema tampilan layaknya iPhone adalah iLock: Lock Screen OS 10 Style. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di Play Store.


DOWLOAD DISINI

3. Menggunakan Aplikasi Messeging+ 7 untuk Mengubah Tampilan SMS Android Menjadi iPhone



DOWLOAD DISINI
Agar benar-benar Mirip bahwa tampilan Android berubah sepenuhnya menjadi iPhone adalah dengan merubah tampilan aplikasi SMS Bawaan Android menjadi mirip iPhone Menggunakan Aplikasi Messeging+7.


Salah satu aplikasi SMS yang mirip dengan Menu SMS iPhone , bisa kamu dowload Di playstore

4. Apikasi Apple Keyboard untuk Mengubah Keyboard menjadi iPhone

Dan Tentunya Langkah perubahan selanjutnya adalah, dengan menggunakan Keyboard yang memilki tampilan mirip seperti iPhone. Aplikasi keyboard mirip iPhone yang dapat kamu gunakan adalah Apple Keyboard.


DOWNLOADI DISINI
Silahkan install aplikasi Apple Keyboard secara gartis melalui Google Play Store. Kemudian terapkan menjadi keyboard Default di smartphone kamu melalui pengaturan bahasa dan masukan.

5.Langkah selanjutnya, dengan merubah emoji bawaan Android dengan menggunakan aplikasi layaknya emoji yang dimiliki oleh iPhone.

Emojiswitcher
DOWLOAD DISINI
aplikasi Emojiswitcher bisa kamu dapatkan di Google Play Store.

Semoga aja puas ya dengan perubahan Android kamu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel